OctaFX | OctaFX Forex Broker
Buka akun trading
Back

Emas Dapatkan Yang Terbaik Dari Negosiasi Fiskal AS Dan Potensi Persetujuan Stimulus – HSBC

Negosiasi fiskal AS seharusnya positif untuk emas, sementara logam kuning dapat mengkonsolidasikan kenaikan baru-baru ini dalam waktu dekat. Secara keseluruhan, emas masih didukung dalam jangka panjang oleh yields rendah, menurut analis logam mulia HSBC.

Kutipan utama

"Jelas bahwa FOMC terus memandang prospek ekonomi sebagai sangat tidak pasti, dan bahwa jalur ekonomi akan sangat bergantung pada bagaimana pandemi COVID-19 berkembang. Akomodasi moneter yang sedang berlangsung dari the Fed dan prospek ekonomi yang sangat tidak pasti dapat mengangkat emas."

“The Fed mengatakan akan memperpanjang swap lines likuiditas USD untuk sembilan bank sentral hingga 31 Maret 2021 akan berfungsi sebagai penghalang bagi pasar dan membantu memfasilitasi perencanaan oleh bank-bank sentral lainnya. The Fed juga memiliki swap lines likuiditas dolar AS dengan BoC, BoE, BoJ, ECB, dan SNB. Pada tingkat tertentu, ini membantu memastikan dunia akan mendapat suplai USD yang memadai, dan mengurangi tekanan finansial dan ketidakpastian. Itu harusnya negatif untuk emas.”

“Emas diuntungkan dari ketidakpastian yang timbul dari ketidaksepakatan luas antara Republik dan Demokrat pada peningkatan stimulus fiskal tetapi juga dari harapan bahwa kesepakatan stimulus fiskal akan tercapai. Namun demikian, emas mungkin mengkonsolidasikan beberapa kenaikan baru-baru ini dalam jangka pendek, terutama jika stimulus fiskal baru terbukti positif untuk USD, dari sudut pandang siklus, malah negatif bagi USD di tengah lebih sedikit penawaran beli 'safe haven'."

“Suku bunga riil rendah atau negatif adalah kunci untuk mendorong emas lebih tinggi. Ketika yield riil AS rendah atau bahkan negatif, investor tidak memiliki biaya peluang dalam memiliki emas. Selain itu, yield riil AS negatif kemungkinan merupakan indikator tekanan finansial atau ekonomi, mungkin meningkatkan permintaan 'safe haven' untuk emas. Selain itu, ketika yield riil AS berubah negatif, itu mungkin negatif untuk USD, mendukung emas dalam USD. Emas masih didukung dengan baik dalam jangka panjang oleh yield rendah."

AS: Indeks Sentimen Konsumen UoM Turun Ke 72,5 (final) Di Juli vs Perkiraan 73

Survei Konsumen University of Michigan mengungkapkan bahwa Indeks Sentimen Konsumen memburuk ke 72,5 (final) di Juli dari 78,1 di Juni. Angka ini lebi
Baca selengkapnya Previous

Analisis Harga NZD/USD: Menggoda Terendah Sesi, Bertahan Di Atas Garis-Tren Naik 1-Bulan

Pasangan NZD/USD memperpanjang pullback intraday tajam dari puncak hampir tujuh bulan dan mencatat terendah baru harian, di sekitar pertengahan 0,66 s
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat